Pemberian Plakat Salah Satu Bentuk Apresiasi Siswa Terhadap Guru Saat HUT Sekolah


Lhokseumawe, Batuphat, SMA Negeri Modal Bangsa Arun (SMAN MBA) merayakan HUT SMAN MBA ke-11 dan Hari Guru Nasional pada hari Selasa (29/11). Di tengah gerimis yang turun, acara dimulai sesuai waktunya yaitu pukul 07:30 sd pukul 09.00. Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian plakat, pemotongan nasi tumpeng, pelepasan balon, dan perlombaan yang diikuti oleh guru maupun siswa.

Kegiatan penyerahan plakat merupakan bentuk ucapan terima kasih dari siswa kepada guru. Pemberian plakat dilakukan oleh Fauza Rayhan, siswi kelas XII, dan diterima oleh Kepala Sekolah, Nurasmah, S. Pd, M. Pd. Pemberian plakat merupakan kegiatan tahunan yang sudah menjadi tradisi sekolah.

Fauza Rayhan, yang juga sekretaris MPK periode 2021/2022, mengungkapkan harapannya, “Semoga sekolah kita menjadi lebih baik lagi, baik di bidang akademik maupun nonakademik,” ungkapnya. Selain itu, Fauza juga menitip pesan kepada adik-adik kelas X dan XI agar meningkatkan terus prestasinya.

Acara HUT MBA dan Hari Guru Nasional ini dapat dilihat tak hanya secara langsung, namun dapat juga dilihat melalui siaran langsung yang disiarkan melalui Instagram SMA Negeri Modal Bangsa Arun (@sman.mba).

Zulfikar, S. Th. I selaku pembina OSIS menyampaikan, “Harapan terbesar saya di HUT MBA dan peringatan Hari Guru Nasional ini, semoga siswa/i dapat membentuk karakter yang baik sesuai dengan visi dan misi sekolah,”. [YOL]


Tags: siswamenulis

About The Author

Yolanda Yulfa

Siswa SMAN Modal Bangsa Arun. Tahun masuk 2022/2023.

Comments