Penutupan FIRST-Archipelago 2016

  • Mar 8, 2016
  • /
  • Informasi
  • /
  • Admin
  • 1097

Acara FIRST-Archipelago resmi ditutup oleh Kepala Sekolah SMA Negeri Modal Bangsa Arun, Bapak Drs. Muhammad Ali pada hari Senin tanggal 7 Maret 2016, pukul 15.30 wib. Pada acara penutup ini, turut dihadiri oleh para tamu undangan, utusan sekolah, dan para peserta lomba. Menemani para tamu dalam menunggu pengumuman pemenang festival, acara diisi dengan berbagai seni tradisi yang ditampilkan oleh putra-putri SMA Negeri Modal Bangsa Arun, diantaranya seni tari, akustik, dan pentas paduan suara yang menyanyikan lagu Bungong Jeumpa dan mars SMA Negri Modal Bangsa Arun.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. Muhammad Ali mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Aceh. “Saya mewakili segenap panitia dan para dewan guru, memohon maaf kepada seluruh tamu, undangan, para peserta lomba atas segala kesalahan, ataupun hal-hal yang kurang berkenan selama berlangsungnya acara ini.”

Beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba yang diselenggarakan dalam festival FIRST-Archipelago kali ini. “Jadikan kemenangan ini semangat baru bagi kalian untuk lebih giat belajar, dan mudah-mudahan kedepannya bisa berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi. Untuk yang belum juara, tetap semangat, terus belajar dan jangan menyerah supaya di pertandingan-pertandingan berikutnya bisa menjadi lebih baik lagi,” pesan beliau dalam sambutan pada penutupan acara FIRST-Archipelago 2016.

Untuk pemenang dari tingkat SMA sederajat, hadiah dibagikan secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri Modal Bangsa Arun, Bapak Drs. Muhammad Ali. Sedangkan untuk tingkat SMP sederajat dibagikan oleh Bapak Amiruddin MM.

Pada akhirnya, segenap panitia acara mengucapkan terima kasih atas seluruh pihak yang ikut menyukseskan acara ini, dan mohon maaf untuk segala kekurangan.

Sampai jumpa lagi di acara FIRST 2017 mendatang.


About The Author

Admin

-

Comments